Sudah Sehat, Adam Deni Siap Hadiri Sidang Perdana Perkara Ilegal Akses Hari ini

Beberapa waktu lalu, terdakwa kasus ilegal akses, Adam Deni sempat dalam kondisi tidak sehat. Sudah membaik, Adam Deni kini siap menghadiri sidang perdana yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (14/3/2022) siang. Agenda sidang adalah mendengarkan dakwaan jaksa penuntut umum untuk Adam Deni.

Adam Deni duduk sebagai terdakwa perkara tersebut. Adam Deni yang saat ini ditahan di Rutan Bareskrim Polri ini akan dihadirkan di ruang sidang pengadilan. Herwanto, kuasa hukum Adam Deni, menyebutkan, kliennya itu akan menghadiri sidang perdananya.

"Adam Deni akan datang di sidang besok (hari ini)," kata Herwanto saat dihubungi wartawan, Minggu (13/3/2022) malam. Kondisi kesehatan Adam Deni disebutkan membaik setelah sebelumnya mengaku sakit dalam tahanan. "Sudah sehat dan siap sidang," kata Herwanto.

Sebelumnya, sidang perkara pengunggahan dokumen tanpa izin yang menjerat Adam Deni dan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pada 7 Februari 2022 ditunda lantaran jaksa belum menerima surat penetapan tanggal sidang. Adam Deni ditangkap polisi pada 1 Februari 2022 setelah diduga tanpa hak mengunggah dokumen orang lain di media sosial. Penangkapan Adam Deni dilakukan setelah polisi menerima laporan pria berinisial nama SYD pada 27 Januari 2022.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.