Suami Aniaya Istri hingga Tewas, Tiba-tiba Menyerang saat Lihat Korban Gendong Anaknya

Seorang suami nekat menganiaya istrinya hingga tewas. Pelaku tiba tiba menyerang korban yang sedang menggendong sang anak. Aksi pembunuhan terjadi di Desa Dukuhjati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal pada Minggu (21/11/2021).

Seorang suami berinisial T alias S (35) nekat menganiaya istrinya M (36) hingga tewas. Berasal dari Desa Bolakwaru, Kecamatan Tarub, Kabupaten Tegal. Untuk diketahui, M dan T sudah pisah ranjang selama beberapa waktu.

Anak korban dan pelaku yang masih berusia 3 tahun tinggal bersama pelaku. Mengutip dari , peristiwa berawal saat korban hendak menemui sang anak. Pun mengunjungi rumah T di Desa Dukujati Wetan, Kecamatan Kedungbanteng,

Sesampainya di rumah T, T taka da di rumah. Pun hanya bertemu dengan sang anak. Lalu menggendong anaknya keluar rumah.

Mereka kemudian pergi membeli jajan dan susu. Yang mengetahui M menggendong sang anak tiba tiba melakukan penyerangan. Menyerang M menggunakan sebilah pisau.

Usai beraksi, T langsung kabur melarikan diri. Kini pelaku dalam kejaran kepolisian. Sementara jenazah M diautopsi di RSUD dr Soeselo Slawi.

Hasil autopsi pada jasad korban, ditemukan adanya luka sayatan di bagian leher sebelah kanan. Luka juga terlihat di bagian dadayang mengarah ke pembuluh darah arah jantung. Luka tersebut diduga menjadi penyebab korban langsung meninggal dunia.

Kasus itu masih dalam penyelidikan polisi. Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at meminta pelaku untuk segera menyerahkan diri. “Kami harapkan agar tersangka sadar dan segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib sebagai bentuk konsekuensi hukum," mengutip

Leave a Reply

Your email address will not be published.