Sempat Diisukan Berpisah dari Tyson, Melaney Ricardo Ungkap Alasan Unfollow IG Suami: Ada Pergesekan

Rumah tangga artis sekaligus presenter Agnes Melanie Siahaan atau Melaney Ricardo dikabarkan tidak baik baik saja. Wanita usia 42 tahun itu kepergok pernah meng unfollow kun Instagram suaminya, Tyson James Lynch. Melaney Ricardo membenarkan kabar tersebut.

"Keadannya pernah unfollow, aku unfollow, ngga tau kalau yang bersangkutan unfollow juga apa enggak," kata Melaney Ricardo dikutip dari unggahan YouTube channel STARPRO Indonesia, Kamis (10/3/2022). Ia juga tak menggelak jika rumah tangganya sedang bermasalah. "Dibilang kalau kemarin unfollow brarti lagi ada masalah, ya iya dong, kalau ngga ada masalah ngapaian unfollow," bebernya.

Melaney pun berpendapat, masalah yang terjadi di dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar. "Namanya suami istri, nikah udah lama, pasti ada lah pergesekan," ucapnya. "Tapi kalau ditanya 'masih bersama?' masih dong," imbuh Melaney.

Namun, kini dirinya dengan sang suami diketahui sudah akur dan kembali mengikuti Instagram Tyson. "Tapi ya sekarang udah follback lagi," ucap Melaney Ricardo. Wanita kelahiran Medan itu juga membagikan cerita bahwa belum tentu yang unfollow itu tidak saling sayang begitu pula sebaliknya.

Karena banyak gosip yang beredar sehingga banyak yang menggabung gabungkan. "Ada masa masanya dimana kalau kita unfollow seseorang misalnya temen kita deh di Instagram tapi kan bukan berarti dalam dunia nyata gitu." "Di unfollow di dunia maya tapi di dunia nyata bukan berarti kita ngga saling sayang, sebaliknya kita di dunia maya yang saling follow followan belum tentu juga kan kita ketemu di dunia nyata saling sayang. Gosip gosipkan agak bersliweran jadi orang menghubung hubungkan," jelas Melaney Ricardo.

Ia juga mengaku telah berkomunikasi dengan sang suami, namun Tyson diketahui sedang berada di Australia, sehingga keduanya Long Distance Relationship (LDR). "Komunikasi masih. Posisi aku masih di Australia belum tau kapan kembalinya mungkin dalam dua tiga bulan itu juga posibbility, ntar kalau aku bilang dua tiga bulan ternyata belum balik kan?." "Karena kan disana kan nemenin kakak ipar aku yang sakit," papar Melaney Ricardo.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.