SEDANG BERLANGSUNG Spurs vs Manchester United, Laga Penghakiman Solskjaer, Tonton di SCTV

Pertandingan antara Spurs kontra Manchester United saat ini sedang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, London, Sabtu (30/10/2021). Keseruan duel yang mempertemukan Spurs vs Manchester United dapat anda saksikan secara langsung Live SCTV dan streaming Mola TV. Laga kedua tim tampaknya akan menjadi duel yang sangat krusial utamanya bagi Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United.

Rentetan hasil buruk yang didapatkan Manchester United dalam beberapa bulan terakhir membuat posisi Solskjaer terancam. Alhasil jika Manchester United kembali mendapatkan hasil mengecewakan dalam laga ini bukan tidak mungkin ada keputusan penting yang diambil tim Setan Merah soal masa depan Solskjaer. Manchester United tercatat belum pernah meraih kemenangan dalam ajang Liga Inggris sejak pekan kelima.

Kemenangan terakhir yang didapatkan Manchester United sudah lama terjadi saat melawan West Ham. Sejak kemenangan itulah ternyata Manchester United gagal meraih tiga poin penuh lagi dalam empat laga berikutnya. Raihan satu hasil imbang dan tiga kekalahan menjadi bukti parahnya performa Manchester United.

Kekalalahan paling fatal terjadi ketika Manchester United dipecundangi Liverpool dengan skor lima gol tanpa balas di laga terakhirnya. Kekalahan memalukan itulah yang sempat mengguncang posisi Solskjaer sebagai pelatih Manchester United. Hanya saja ternyata pemecatan yang diprediksi banyak pihak tidak terjadi lantaran Solskjaer masih diberi kesempatan untuk membuktikan kualitasnya.

Dan laga melawan Spurs akan menjadi momentum penting bagi Solskjaer untuk mempertaruhkan masa depannya. Cristiano Ronaldo yang biasanya di depan sendirian dipastikan ditemani oleh Edinson Cavani yang bermain sejak menit awal dalam laga ini. Keberadaan Cavani diharapkan bisa menambah daya ledak serangan Manchester United untuk mengamankan tiga poin penuh.

Duet Ronaldo dan Cavani akan didukung oleh pergerakan Bruno Fernandes yang berada di belakangnya. Formasi yang diturunkan Manchester United cenderung berbeda dengan menurunkan tiga bek tengah plus dua pemain wingback. Kembalinya Raphael Varane membuat Solskjaer bereksperimen dengan formasi tiga bek dalam laga ini.

Lloris; Emerson, Romero, Dier, Davies; Højbjerg, Skipp; Lucas, Lo Celso, Son; Kane. De Gea; Lindelöf, Varane, Maguire; Wan Bissaka, McTominay, Fred, Shaw; Fernandes; Cavani, Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.