Adipati Dolken dan Della Dartyan Bintangi Film Akhirat: A Love Story, Tayang Desember

Aktor Adipati Dolken dan Della Dartyan terlibat dalam proyek film Akhirat: A Love Story. Film ini menyajikan kisah fantasy romance yang ringan namun mempunyai filosofi mendalam tentang hubungan antar manusia, bukan hanya percintaan tapi juga keluarga. "Melalui film perdananya, Jason berusaha mengajak penonton untuk berpikir mengenai hubungan antar manusia. Diceritakan dengan cara yang menghibur melalui dua orang yang saling jatuh cinta namun harus terhalang oleh keinginan keluarga," kata Shanty Harmayn, produser dari BASE Entertainment dalam jumpa pers di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Dengan dibalut unsur fantasi dan musik yang membawa penonton masuk ke cerita film," lanjutnya. Dalam film ini, Adipati dan Della bermain dengan performa yang baik. Keduanya mampu menjadi pasangan yang menggemaskan, meski dalam situasi yang sulit. Mereka sanggup membawakan kisah yang tak biasa ini menjadi sesuatu yang mudah dicerna. Chemistry keduanya menjadi nyawa utama dari film ini.

Untuk diketahui film Akhirat: A Love Story merupakan produksi BASE Entertainment bekerja sama dengan Studio Antelope. Selain dibintangi Adipati Dolken dan Della Dartyan, film ini juga diisi bintang bintang muda seperti Windy Apsari, Agnes Naomi, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Farhan Rasyid. Film yang mengambil cinta dengan sudut pandang unik ini akan tayang 2 Desember di seluruh bioskop Indonesia.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.